Jumat, 04 Januari 2013

Download Gratis Flm Panas Indonesia Tahun 80-90an

Download Gratis Flm Panas Indonesia Tahun 80-90an

Karcis Bioskop Solo Era Tahun 90an
Bioskop2 jadoel di Solo
Tahun 1980-1990 merebak belasan bioskop di Kota Solo. 
Hanya satu saja yang masih eksis hingga kini yaitu Studio 21 di Singosaren Plaza. 
Ini list bioskop2 di Solo dan sekitarnya yg gw inget masih ada waktu gw msh kecil (SD-SMP) 
Sekarang semuanya lenyap ditelan jaman 
1. Star Theatre di Widuran (skrg jadi GBI Keluarga Allah)
2. Dhady Theatre di Pasar Pon (jadi game/entertainment centre)
3. Ura Patria (UP) Theatre di Pasar Pon (jadi ruko)
4. Galaxy Theatre di jalan Perintis Kemerdekaan, Purwosari (mangkrak)
5. Solo 21 Theatre di Sriwedari (jadi shelter sementara pedagang pasar Triwindu)
6. Nusukan Theatre di Nusukan (depan pasar Nusukan, jadi ruko) 
7. Regent Theatre di Jalan Veteran (jadi ruko) 
8. Golden Theatre di Kaliwingko (???) 
9. Trisakti Theatre di Singosaren (jadi Bank Panin) 
10. President Theatre di Purwosari (jadi ruko) 
11. Rama Theatre di sebelah Barat Panggung Jebres (jadi ruko) 
12. Kartika Theatre di Beteng (jadi BTC)
13. Fajar Theatre di (jadi ruko) 
14. Rahayu/Pemuda Theatre di Balekambang (lenyap, rata dengan tanah)
15. Mandala Theatre di Kartosuro (jadi ruko)
16. Studio Theatre di Kartosuro (jadi ruko)
17. Atrium 21 - 8 theatres di Solo Baru (jadi Terzetto?) 
18. Palur Theater di Palur (jadi gudang)
Atrium Waktu doeloe
Now Gedung Bioskopnya Tinggal Kenangan
koleksi poster film jadul yang masih tersisa…..



http://rafinmax.wordpress.com/2010/05/27/bioskop-lokal-tinggal-kenangan/
Dijaman 80 an sampai 90 an....banyak sekali film film indonesia bermunculan dengan bintang2 yang cantik2 pada masa itu. Sebut saja ada bintang bintang panas seperti :


EVA ARNAZ,ENNY BEATRICE,ANGEL DEBBY MEMAH,WIEKE WIDOWATI,RANI SORAYA,LINA BUDIARTI,DAN MASIH BANYAK LAGI.....


Film2 yang dibuat pada masa itupun bervariasi macamnya. Mulai dari percintaan sampai persilatan yang mengibarkan nama BARRY PRIMA, ADVENT BANGUN DLL.


Namun ada 1 hal yg menarik yang ane telusuri dari macam-macam forum, yaitu bahwa hampir semua artis indonesia pada masa itu pasti pernah melakukan adegan panas yang jika dikonotasikan pada masa kini adalah adegan vulgar !


Adegan yang ditampilkan bukanlah sebuah trik atau semacam apa yg mereka sebut guna menghindari. Tetapi adegan tersebut adalah benar2 telanjang. Terutama untuk adegan mandi. Rata2 disebuah film indonesia jaman dulu pasti ada saja adegan mandi yang dibuat seakan2 dipaksain ke cerita. Dan pastinya diadegan tersebut siartis sudah pasti berbugil ria dengan sepolos polosnya.


PERCAYAKAH ANDA ? BUKTINYA ?
Ya tentunya anda dijaman sekarang banyak yg tidak tahu atau menyangka itu hanya trik semata. Kenapa begitu ? karena adanya BADAN SENSOR FILM pada masa itu yg sangat ketat ( hingga masa kini juga ). Namun kenapa org pada masa itu tetap membuat adegan telanjang meskipun nantinya akan dibabat dimeja sensor juga akhirnya ? jawabannya adalah untuk hiburan kru dilapangan aja. Juga tentunya koleksi editornya.


PEMBUKTIAN PADA ANDA
Saya sejak belasan tahun lalu sejak film indonesia masih dikaset betamax hingga ketika film indonesia telah ada di VCD berusaha mencari kebenaran fakta tersebut. Sampai2 saya juga pernah mendatangi pusat perfilman indonesia untuk mencari koleksi film2 yang tentunya sulit beredar dipasaran ( misalnya film YANG MUDA YANG BERCINTA yg dimainkan oleh WS rendra, karena kita tahu film ini dilarang beredar dipasaran namun akhirnya saya berhasil juga mendapatkannya ! )


Di era 90 an pun ada beberapa nama yg berani : sebut saja :


MALFIN SHAYNA,DIAZ ASTIZA,dan tentunya LIZA CHANIAGO Mereka juga melakukan beberapa adegan bugil yang memang tanpa trik, di bawah ini adegan lengkap dari film-film panas Indonesia tahun 90 an tanpa sensor


1. NAGA SAKTI
pemain : wieke widowati, ricky hosada. ( ada adegan wieke widowati mandi telanjang bulat di air terjun bersama evie susanto dan alicia johar. Ada juga adegan cewek figuran yg lain mandi telanjang dan diclose up dadanya juga, pokoknya ni film indonesia yg bener2 lepas sensor utuh ! 
FULL NO SENSOR, VERY RECOMENDED ! )
2. CEWEK CEWEK PELAUT
Pemain : debbe cynthia dewi, rita sheba, enny beatrice. ( ada adegan cewek mandi dikapal polos banget ampe keliatan jembut segala full body ! ama adegan cewek berantem jambak2an ampe handuknya lepas total ! FULL NO SENSOR )
Cewek-Cewek Pelaut (1986)



File dalam format .avi 730M Bisa Langsung diputar
3. MONTIR MONTIR CANTIK
 ( ada adegan cewek2 banyak pada mandi dalam keadaan polos full body. Ada juga shotnya enny beatrice mandi keliatan dadanya. Ada beberapa yang diblurkan namun ada juga yang lolos tanpa blur. Namun dijamin TANPA POTONGAN SENSOR )


Pemain : Eva Arnaz, George Rudy YETTI SARDJIO ENNY BEATRICE RATNA DEBBY ARDI TIEN KADARYONO VIVI RIO ZAINAL ABIDIN M. PANDJI ANOM CHRISTINE ELIZABETH Country : Indonesia Tahun: 1984
DOWNLOAD FILM MONTIR-MONTIR CANTIK
Download Files: Disc1 & Disc2 [221MB-rmvb]|mf



4. YANG MUDA YANG BERCINTA
Pemain : yati octavia, WS rendra, Poppy dharsono ( film ini dilarang beredar pada masanya. Eh gak tahunya ada juga keluar di vcdnya. Ada beberapa adegan yang dipotong terutama adegan poppy dharsono telanjang, namun yg lain masih ada terlihat adegan telanjangnya yang juga sempet lolos sensor )
DOWNLOAD :
Part-1          Part-2            Part-3            Part-4   
Password : kemuning.yolasite.com

5. KEN AROK KEN DEDES
Pemain : advent bangun, eva arnaz ( waw, difilm ini banyak sekali adegan bugilnya. Terutama yang dimainkan oleh arthi dewi. Ada juga adegan eva arnaz nyebur kekolam kainnya jatuh keliatan dadanya yang ranum besar )
DOWNLOAD :
Part-1      Part-2        Part-3        Part-4        Part-5 
Part-6     Part-7        Part-8        Part-9        Part-10
Password :  kemuning.yolasite.com 
6.EVA ARNAZ (diluar Batas)
Film Panas Indonesia Th 80 an â€" EVA ARNAZ (diluar Batas)
Cerita berawal dari pasangan bulan madu, dimana ternyata sang suami (Astono) sangat tega menjual istrinya sendiri kepada om-om. Menyadari hal itu sang istri berontak dan mencoba melawan.
Beberapa waktu kemudian Astono sang suami, kembali ke kampung, dan menceritakan bahwa istrinya sedang hamil, dan membawa adik iparnya (Elvira) kekota, sesampainya di kota, sang adik ipar pun dijual kembali oleh Astono. Datang seorang polisi yang pura-pura mau menolong
Elvira, tetapi ternyata sang polisi malah membius Elvira, setelah Elvira tidak sadar Polisi tersebut menidurinya, setelah selesai melakukan perbuatan mesumnya, orang yang mengaku polisi tersebut menjualnya kepada Om-om. Dan perbuatan mesum itu kembali terjadi, dan terjadi berulang kali, dalam sehari beberapa pria telah membayar untuk meniduri Elvira yang setengah tidak sadar.
Para pemain dalam Film Diluar Batas ini adalah: EVA ARNAZ, MANGARA SIAHAAN, BOY TIRAYOH, YENNY FARIDA, SOENDJOTO ADIBROTO, WAYLAN GERUNG, MAT SOLAR, RATNA DEBBY ARDI, TOHIR AKIP.
diluar batas EVA ARNAZ (diluar Batas)eva arnaz2 EVA ARNAZ (diluar Batas)

Film ini masuk dalam kategori film dewasa, 
untuk anak dibawah umur dilarang mendownloadnya.
http://adf.ly/BoWY atau langsung Klik DL dibawah ini
Paste Pada Browser Anda
And ENJOY!.....
PENTING: Setelah SELESAI Downlod Rubah .rar menjadi .avi
Terima Kasih.....
7.Permainan Yang Nakal (1986)

Film Panas Indonesia 80 An-90 An â€" Permainan Yang Nakal (1986)

permainan yang nakal Permainan Yang Nakal (1986)
Erwin (Robin Panjaitan) remaja SMA yang tidak mempedulikan pelajaran sekolah dan masa depannya, begitu pula dengan nasehat orang tuanya. Ia senang bertualang dengan kawan-kawannya. Suatu ketika ia jatuh cinta pada Angela (Kristina EW) seorang gadis bule. Di luar dugaan,ibu Erwin meminta Angela untuk mengajar privat bahasa Inggris untuknya. Dengan demikian Erwin menjadi betah di rumah. Erwin mencoba menggoda Angela, namun Angela tetap teguh bahkan berhasil menyadarkan Erwin.
http://adf.ly/2HQJw  atau klik DL di bawah ini
8.Nafsu Dan Dosa (windy chindyana)
Film Panas Indonesia Th 80 an â€" Nafsu Dan Dosa (windy chindyana)
Manusia baru dapat terhindar dari penyakit dosa dan kejahatan-kejahatan tatkala ia meyakini bahwa dosa dan kejahatan itu lebih berbahaya dan lebih memudhoratkan dari seorang pencuri, ular atau binatang buas lainnya dsb. Dan tatkala keperkasaan,
Link Download nafsu&dosa

Rar password:
indovideos.blogspot.com 

sumber: primbondonit.blogspot.com
Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar